Senin, 01 Oktober 2012

Resing Adorasi 1/10/12

Senin, 01 Oktober 2012
Pesta St. Teresia, dari Kanak-kanak Yesus, Perawan dan Pujangga Gereja

"Bersukacitalah..., Bergiranglah...! Sesungguhnya, Aku mengalirkan kepadanya keselamatan seperti sungai, dan kekayaan bangsa-bangsa seperti batang air yang membanjir; kamu akan menyusu, akan digendong, akan dibelai-belai di pangkuan."
(Yesaya 66:10; 12).

Satu lagi, Tuhan Yesus Kristus menganugerahkaan Kapel Adorasi Ekaristi Abadi tingkat paroki di Keuskupan Agung Semarang. Namanya Kapel Adorasi Ekaristi Abadi St. Maria Bunda Sakramen Mahakudus, Paroki St Fransiskus Xaverius Kebon Dalem, Jl Gang Pinggir 62, Semarang.

Kapel & Gerakan Adorasi Ekaristi dimulai per tgl 30 September 2012 dengan Perayaan Ekaristi (pukul 17.30), Prosesi & Pentahtaan Sakramen Mahakudus (pukul 19.00), dari gereja menuju kapel yang terletak di pastoran Kebon Dalem. Kapel ini akan diresminkan & diberkati oleh Mgr. Johannes Pujasumarta, tgl 05/10/2012.

Bersukacitalah..., Bergiranglah...! Sesungguhnya, melalui gerakan Adorasi Ekaristi Abadi. Allah mengalirkan kepada kita keselamatan seperti sungai. Kita akan menyusu, digendong dan dibelai-belai di pangkuan-Nya!

(rmabudippr)
Berkah Dalem
Sent from my heart of budhenkpr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar