Kamis, 18 Oktober 2012

Resing Adorasi 18/10/12

Kamis 18 Oktober 2012
PESTA ST. LUKAS, Penulis Injil

"Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu." (Lukas 10:2).

Seiring dengan maraknya gerakan Adorasi Ekaristi Abadi, dibutuhkan relawati-relawan untuk menjaga keajegan dan kesinambungan gerakan doa yang tak kunjung henti, dua puluh empat jam setiap hari! Syukur kepada Allah, tuaian untuk gerakan ini kian banyak!

Bersama Beato Paus Johanes Paulus II dan St. Peter Julian Eymard, marilah kita memohon agar semakin banyak orang dikaruniai Roh Kudus sehingga diberi kasih, kerelaan dan keberanian untuk menanggapi undangan Adorasi Ekaristi Abadi! Terutama, semoga gerakan Adorasi Ekaristi Abadi kian tersebar di paroki-paroki di seluruh dunia!

Tidak mudah memang! Ibarat sabda Yesus sendiri, "sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala." (Lukas 10:3). Terima kasih kepada Saudari-saudara yang telah terlibat di dalam gerakan ini! [Terima kasih kepada Ryan, anak kelas 1 SD Kebon Dalem, yang kemarin siang jam 12.45 saya jumpai menyusul ibunya yang sedang berdoa di Kapel Adorasi Ekaristi Abadi St Maria Bunda Sakramen Mahakudus dan ikut berdoa di sana dengan kepolosannya...! Terlampir foto Ryan, saat sedang mengenakan sepatunya setelah keluar dari Kapel Adorasi Kebon Dalem...]

(rmabudippr)

Berkah Dalem
Sent from my heart of budhenkpr

Aloys Budi Purnomo Pr
"abdi Dalem palawija"
Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan; Komisi HAK Keuskupan Agung Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar